Recent Posts


ShoutMix chat widget

Jumat, 23 Mei 2014

Sedes Graduation Night

Sudah tiga tau nggak kerasa sekolah di sedes,,
dari yang mulanya canggung waktu pertama kali kelas 10.
Canggung sama kehidupan baru waktu MOS yang kejem banget itu .
apalagi waktu hari pertama MOS udah di hukum ngelilingi lapangan basket,
gara2 terlambat masuk sama atribut MOS yang nggak lengkap..
wuh, devil banget tuh kakak kelasnya ..,
Waktu kelas 10 , susah banget buat kenalan sama temen2 baru .. ciripa deh
masuknya x4 . Nggak tau cara sosialisasi sama orang , apa lagi waktu selesai Mos
aku langsung dapet masalah #apesbener sampe nangis2 gitu di ruang BK .. hahaha,
gara2 si stella itu to ._.
Yah pokoknya berantakan deh awal hidup sma ,, cupu lah, polos bangetlah, maniak belajar,,
cuman itu yang membentuk kepribadianku skg yg lebih baik,
terus aku mulai coba2 ikut OSIS , dari sanaa aku jadi isa belajar sosialisasii..
terima kasih guru2 yang udah nerima aku T_T LDK sama LKO di Sedes mantep abiss..
ada acara live in yang seruuu , kegiatan OSIS nggak kalah seru .,
waktu di kelas 1 ini aku nemuin bakat , bukan bakat sih.. tapi ketrampilan ku cerita
dalam bahasa inggris.... yaaa namanya story telling gitu., dulu waktu smp ngerasa
mlempem banget kemampuanku..gara2 tmenku lebih pinter story telling,
Puji Tuhan menang juara tiga, pengalamannya seru juga.. kayak masuk ke kelas2 senior
buat di nilai gimana menurutnya perfomaku sebelom lombaa...
waktu lomba itu aku sma devinaa, auliaa, aliciaa, sama kak reynita jugaa ,. Bagus2 mrekaaa..
terus juga ada anak lain yang ikt lomba sains gt pokoknya seri dehh .. terus di kelas 10, aku deket sama temen ... sampe skg jadi sahaabatkuu,. Devina..momoo, o iya ada yang namanya r-cete.. tp skg aku dah ndk cedak .. tp seneng mbek mreka .. pny sahabat kayak mrekaa.. cuman di akhir kelas 12 ini.. dah nggak deket lagi...

terus kelas 2 , ituu masa2 paling indah waktu sma ...
masa2 kenal banyak temen seng kepriadian e lucu2 , masa galau jg sih, lucu juga
kalo di inget2 , masa nakal2nya ,, aku jadi pembimbing mos lhooo,,
sering njenguk orang sakit, sama sering pergi motoran buat nyari makan,
sering pergi bareng,, punya temen deket di akhir kelas 11 itu, aku sempet beli helm
lhoo temann2 , helmnya kupu2 :') tapi sekarang udah jarang kepakek... o ya, kelas 11 banyak yang sweet. aku mulai deket sama 3 temen kosku , evi, lia, glori.. :') curhat karna kami berempat sama2 nggalauin cowok..
evi berujung kisah bahagia . Dia sudah pacaran dan skg hidup bahagia
glori bisa di bilang cinta lama bersemi kembali, akhirnya jadian juga
kalo aku, mungkin udah tau yaa di critaa sebelumnyaa.. berakhir di pertemanan.. namunkadang aku masih ngerasa ada rasa canggung, yah nyesel jg sih isa suka gitu.. kehiidupanku malah kayak berada di melow drama buatanku sendiri, galau2 sendiri gitu.. hahahahaa.. tapi itu dulu lho yaa.. mungkin dah bisa di bilang kalo ada jarak diantara kita
wkwkkw, tapi aku bersyukur banget isa ngerasa galau2 gitu,, haha, hidupku jadi ada asem manis pahit asinnya . o yaa , gra2 itu aku malah pernah ngerasa jadi cewek seng nggak isa
Ngajak pembicaraan ke cowok.. dalam arti jadi kaku banget sama cowok.. gr2 sempet di jauhin dulu wkwkwkkw, skg akuu grogi sama rodok was2 kalo cowok nge bbm gituu.. terusharus ngucapin kata dalem ati . "Jangan geer jangan geer"
Tapi aku skg beransumsi kalo tiap org tu liat pasangan mesti dari segi fisiknya dulu,
terus baru ke pribadiannyaaa..
dulu waku kelas 11 akhir ada kunjugan ke panti jompo.. trrus malemnya
pada nonton cinta bronto saurus, terus pada nongkrong di bean cafe.. *itu kejadiannya sebelum negara api 1 menyerang lho* terus ada flashmob buat kelas... terus pulangnya lngsung pergi ke mega kopi berenam ... *itu setelah negara api 1 menyerang*

tapi sekarang ,, rasanya cuman tinggal kenangann ajaa.
Udah misah sendiri2 sama sibuk masing2 ,,,
mungkin disini aku jadi sadar, kalo smuanya tu nggak ada yang abadi..
pertemanan pun kayak gitu.. dari yang dulu akrab banget, terus malah jadi musuhan.
Itulah yang terjadi pada akhir dari pertemanan dan persahabatan kami masing2 sebagai
warga kelas 11 ipa 2..


Terus aku memasuki masa kelam di kelas 3 ..
masuk kelas unggulan, wuih .. males banget pikirku
aku udah males sekolahhhhh..
terus tak jalani ternyata dapet temen deket lagii yang lebih dekett...
sampe sekarang dekett :') cuman kadang aku ngerasaa nggak enak samaa mreka sih
Mungkin bisa di bilang aku orang e mboseni ya ? Bingung kalo nyari topik
pembicaraan T_T mungkin gr2 ituu maless yaa bales bbmkuu ? Wkkwkwkw
Bukan sama mreka tok ding, samaa smua seng deket mbek akuu :')
Maaf nek ndk isa jadi orang seng seru, seng menariik buat kalianm :'
bakal berusaha lebih baik lagi :)


O yaa di masa kelas 12 ini waktu 2013 tu masa deket e akuu samaa geng bolo bolo
wkwkkwkw , deket sama setengah anggota kelass dan sering prgi2 bareng.
Cuman tak rasa, kualitas pertemanan e aku mbek mreka tu kurang,
sekarang waktu kelas 3 akhir baru kerasaaa.
apalagi sama anggpta lain di ipa 3 yg jarang tersentuh bicara mbek mrekaa
Dah kadung males sihhh wlwllwlw
kadang rasanee irii mbek tmen2kuu
tapii to, skg garaa2 udah pisah kelas sm tmen2 kelas 11 .. aku sadar...
seng sering pergi bareng ajaa atau curhat2 an ajaa, skg dahh menjauh ogg wlwllw
o yaa , 2014 tu rasane dah beda
dari pertemanan kelas 11 yg skg jd retak, terus keadaam yang dah berubah
Kualitas hubungan individu per individu tu seng isa mbikin tali persaudaraan
O ya, waktu hapeku ilang malem itu.. rasane smua dah brubah.
nggak isa selfie dimanaa2 lagi, mau foto aja susahhh :') duhh jengkel...
waktu wisudah ini, akuu ngerasaa nek aku salah
kurang nekenke kualitasku mbek mreka. Tapi ktoe jg waktu seng ngubah ,
Aku ngerasa "lho, dulu kan aku cedak mbek mreka..kok jadi jauh gini"
"Seharusnyaa aku bisa foto2 sama mrela, tapi ktoe sekarang udah nyempit mih pertemanan, pada sibuk sama urusan masing2"
Tentunyaa ada yang brubah, ketika kamu jarang bertemu, ketika kamu sudah
punya orang, atau mungkin teman baru yang mbuat kamuu lebih nyaman.
tentu lebih banyak faktor2 lainnyaa..
itu lah sebuah pertemanan sma ..
dari yang kelas 10 kenal, kelas 12 jadi males bersapa,
dari yang nggak deket jadi deket,,
tapi tentunyaa kalo punya kualitas . Pasti isa bertahan..


Terimaa kasih sudah menjadi temanku selama ini yang menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar